Laman

Rabu, 14 September 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Racing Mcqueen &Cars Cupcake for Rasya & Raffa 11092011

Kue Ulang Tahun Anak: Racing McQueen and Cars Cupcake - Hi2...update lagi niyy msh ada yg ke pending...kali ini dapet orderan kue ulang tahun dari mba Dewi untuk kedua anak laki-lakinya, pas masih mudik di Kampoeng Mba Dewi sms tanya kue ulang tahun untuk anak kembar (uhuyy so cool punya anak kembar...butuh energy extra tp pasti seru banget deh..dulupernahngayaljuga qiqiq), sayang pas aku dateng si twins lagi bobo jadi ga ketemu deh.
Mba Dewi  tadinya sempet bingung mo order 2 kue ulang tahun apa cake ulang tahun tingkat aja dan akhirnya memutuskan untuk cake tingkat plus cupcake. Temanya Racing Mc queen modelnya dikirim sama Mba Dewi aku cuma modifikasi ajah...aku suka sama perpaduan warnanya...walaupun cuma pake merah , putih,item,kuning dan biru tp kelihatan sangat kontras dan ceria. Cakenya Coklat Ganache 20cm utk cake yg tengah, yg bawah dummy/gabus 24cm dan Mcqueen juga dari gabus total tinggi cake sekitar 30cm.
Cupcakenya minta dibuatkan figurine teman2 mcqueen di film cars...aku pake alas merah biru juga spy nyambung sama cakenya. Hrsnya ada 5 cupcakenya si matter lg dibuat waktu si papa foto2 jdlah dia ketinggalan tuh....
Yg paling seru tuh waktu bikin cake ini krn hrs dianter pagi2, utk bikin kotak2nya sama packingnya si papa sampe turun tangan....aku senenk banget krn si papa rela ikut begadang juga qiqiqi...thank u so much ya pa....

kue ulang tahun anak
Kue Ulang Tahun-Racing Mcqueen Cake & Cars cupcake for the Twins

Nah ni comment Mba Dewi tentang Cake-nya si Twins senenk banget katanya :
Hi Mba...Twins senank n excited banget! kuenya ga boleh ada yg colak colek alias ga boleh dipotong. Td aku colong2 nih cobain cakenya. Enak lho...So many Thanks mba Mei sudah mewujudkan kreasi yang aku mau. Excellent deh!

Thank U so much Mba Dewi....atas orderan kue ulang tahunnya..Happy Bday for the Twins...

0 komentar:

Posting Komentar