Laman

Selasa, 15 Mei 2012

Cake Ulang Tahun Anak : Beach Theme & Under the sea Cake for Kenzie 11032011

cupcake ulang tahun
Hadiah cupcake set isi 6 Beach theme
Cake Ulang Tahun Anak : Beach Theme & Under the sea Cake - Maaf yah pembaca sekalian blog aku ga ditengok2 udh ada 2 mg-an kali yakk.... emang susah bagi waktu niyy urusan kerjaan ama urusan lain2nya...hi3 sok sibuk yah...tp ini salah satu risiko kl msh punya anak balita yg super aktif ;) tp syukur pesenan msh jalan terus thx juga to my mom yg stand by bantuin jaga Evan...
Order kue ulang tahun kali ini dari mba Nadia yg direferensiin sama salah satu customer Meilanny Cake yg pernah order sebelumnya Mba Dewi...(thx to Mba Dewi)....Mba Nadia mo order untuk ulang tahun pertama putranya Kenzie...tema kali ini mgkn biasa beach time n under the sea...tp sungguh cake ini ada keunikannya dan tantangan buat aku. Mba Nadia ini adalah penerima hadiah dari aku sebagai pembeli ke 100 yaitu cupcake set isi 6 aku sesuain tema beach juga dan free ongkirnya...asyikkk
Cakenya ga besar cm 20cm coklat ganache cream minta dekor bawahnya under the sea dan atasnya tema pantai dikasih menara mercusuar dan yang paling menantang minta helikopter yg ceritanya terbang diatas menara....Hebatnya Mba Nadia gambar sendiri loh sample cakenya....aku aja ga bs gambar he3...sesuai kesepakatan krn terbatasnya ukuran cake juga jd gmbr disesuaikan sm ukurannya. Mercu suar dibuat dr gabus dan helikopter dr fondant, tricky bgt krn utk membuat heli selamat wkt delivery ditaro dikotak terpisah tp krn kesalahan aku juga yg kurang kasih tusukan pas sampe dirumah mba Nadia menaranya miring kedepan sempet panik krn aku ga ikut nganter tp setelah diskusi akhirnya sepakat dikasih ganjalan dr tusuk gigi tp pas aku tanya besoknya bawah menara bag depan diganjel permen jadi aman deh bisa tegak lagi dan heli bs terpasang aman diatasnya huaaa...lega pengalaman buat aku hrs lbh teliti lg..makasih bgt mba Nadia kerjasamanya.
Acara berlangsung lancar dan Kenzie juga suka sama cakenya...Makasih mba Nadia ordernya jgn kapok yah...maaf br posting skrg niyy

Gmbrnya mba Nadia kerennn kannn...
kue ulang tahun
Cake UlangTahun - Beach theme & under the sea cake


HAPPY BIRTHDAY KENZIE


0 komentar:

Posting Komentar