Laman

Jumat, 13 Januari 2012

Late posting: Welcome 2012

Hai...hai...my blog reader..akhirnya bener2 punya waktu untuk posting lagi....biar deh telat dari pada ga he3....Happy new year yak friends....apa resolusi 2012 niyy...semoga kita semua makin sukses yah tp yg paling penting selalu dalam kondisi prima alias sehat...soalnya kalo ga fit pasti ga bisa kerja maksimal deh...
Kalo ada yang bertanya2 awal tahun 2012 ada perubahan ga sih Meilanny cake? he3...plan-nya ada bbrp perubahan tp ternyata ga semua sesuai plan so yg bisa dijalanain dulu deh. Sesuai janji aku kemarin awal tahun akan ada rasa cupcake n cake baru semuanya bisa di cek di bagian pricelist. Pricelist juga sudah aku perbaiki n dibuat lebih detail spy calon customer lebih punya gambaran.
Panduan harga yang ada di pricelist sebagai start awal karena custom cake lebih bervariatif harganya, harga akhir ditentukan dari detail design. Oh ya banyak yang suka tanya apa bisa kasih contoh model sendiri....tentu aja bisa karena setiap cake unik maka diusahakan setiap cake ada perbedaannya.
Meilanny Cake mengucapkan  terima kasih kepada seluruh customer atas kepercayaannya dan mohon maaf atas segala kekurangan, keterbatasanyg ada. Kepada para pengunjung setia blog ini dan yang udah mo tanya2 tp blm bisa terpenuhi krn terbatasnya kapasitas. Semoga di 2012 ini kita makin baik dalam segala hal.

0 komentar:

Posting Komentar