Laman

Senin, 04 April 2011

Cup Cake Ulang Tahun Natasha 25 Maret 2011

Cup cake Ulang Tahun didalam dus
Cup Cake Ulang Tahun - Hi...hi...weleh2 setelah melalui minggu yang padat akhirnya bisa kembali update blog lagi niyyy... Mungkin ada yang bingung kok blognya ga nambah2 postingannya he3....Ini juga maksa update padahal dah capek berat...hu...hu... tolong carikan asisten hiks...kalo ada yang punya rekomen dimana ambil PRT please kasih tau dakuuu...(eitss malah curhat ;D ) kembali ke laptop...eh posting... Kali ini aku dapet orderan kue cup cake dari Ibu Yohana Sulung buat putri bungsu-nya Natasha...(sttt Ibu Yohana ini punya percetakan dideket rumahku jadi kalo yg perlu bikin kartu nama,brosur,dll enak tinggal meluncur aja ). Requestnya 40 buah cup cake ulang tahun coklat & mocca dengan buttercream Swirl simple ajah, Natasha ini suka banget warna hijau,pink jadi pesennya cuma hiasannya banyakin hijau-na... Ulang tahunnya ga dirayain katanya cup cake-nya cuma buat bagi2 aja ke temen2nya. Ada sedikit masalah sama packingnya krn aku ga nemu Dus yang besar trus aku minta dibikinin dus ternyata ukurannya ga pas dan insert cup cake-nya kebesaran lobang dan ketinggian jadi bikin bbrp cup cake-nya kegeser. Padahal udah aku pendekin dan aku selotip pinggirnya tnyt tetep ga berhasil.Aku ga enak banget nih sama beliau tp dia bilang gpp yang berantakan dimakan sendiri katanya...tp tetep aja ga enak seharusnya aku double tip aja bawahnya.. pelajaran next kalo ada orderan lagi...:(
Cup cake Ulang Tahun Natasha
Cup cake Ulang Tahun Icing yang disimpen Natasha
Cup cake Ulang Tahun sebelum masuk dus

Komennya : Enak rasanya pada doyan....si Natasha suka banget dan lucu-nya cup cake yang dicover icing ada namanya dia malah disimpen ga boleh dimakan ha3...





0 komentar:

Posting Komentar