Laman

Kamis, 17 Februari 2011

Kue Ulang Tahun Mama 15 Feb 2011

Kue Ulang Tahun Mama - Tanggal 15 februari kemarin mamaku Ulang Tahun , niatnya mo bikin cake cover fondant plus cup cake sebagai  kue ulang tahun yang istimewa,  bikin cake beres udah jadi dari siang, pas cek ternyata fondant-ku ga cukup buat cover semua
jadilah yang cake-nya aku cover coklat (bukan ganache krn aku ga pny fresh cream ha3)trus disulap jadi fruit cake ala kadarnya he3...(soalnya stock buah2an dirumah juga cuma itu jeruk, pir sama, dan strawberry )
Yang bikin BT ngerjain cupcake nya...hua2...sampe mo nangis, 6 jam ga kelar2...ini akibat aku ga nyicil2...dari mikir mo bikin apa, nyari warna dan bikin 2D figurin muka dikerjain hari itu juga (padahal cuma SET 9 doank :( lebayyy)penyebabnya hujan semalaman dan seharian bikin udara dirumah jadi lembab, asli tuh fondant lengkettt banget padahal udah dibantu maizena (ga punya CMC pula)tetep aja begitu. Nge-roll aja sampe ngulang berkali2...bikin bunga aja bisa 30mnt sendiri coba...dohhh...
Harusnya aku ngerjain di kamarku sambil pasang AC tp ga mungkin bgt soalnya anakku bakal tidur siang, jadilah bertahan dengan keterbatasan. Pas dah kelar langsung buru2 aku masukin kamar
dan untungnya besok pagi langsung set...senank deh...thanks God


Kue ulang tahun mama
Cup cake ulang tahun mama






 Happy B'day Mom...wish u all the best in life...yang penting mama sehat selalu..aku persembahkan kue ulang tahun ini pada mama...GBU always

0 komentar:

Posting Komentar