Laman

Selasa, 01 Maret 2011

Kue Ulang Tahun Anak: Cars

Kue Ulang Tahun Anak Cars - Orderan Sabtu kemarin dari seorang sahabat Gaby, minta di buatkan kue ulang tahun buat ulang tahun ke-2 ponakannya tersayang Benoit, anak laki - laki dari kakaknya... Requestnya cuma minta yang bagus temanya yang sesuai buat anak laki - laki kalo ga mobil ya kereta....(enak deh dapet orderan bebas kayak gini he3). Akhirnya pilihan jatuh pada Lightning Mcqueen si merah dari gerombolan The Cars..sepertinya semua anak laki - laki suka Mcqueen yah....
Happy B'day Benoit...wish u all the best...Selamat menikmati kue ulang tahun anaknya... Kue ulang tahun yang enak buat kamu.... Dijamin pasti enak rasanya.

Kue Ulang Tahun Anak
Tampak Atas

Tampak Depan

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus banget kue ulang tahun nya...
Bisa share resep kue ulang tahunnya mbak?

Meilanny on 2 Maret 2011 09.39 mengatakan...

Makasih...(mas/mba nih he3...) boleh minta emailnya nanti aku kirimin

appa Arfan on 16 Desember 2015 19.40 mengatakan...

saya suka hiasan kue ultahx mba...apa saja peralatan yg digunakan...? mba share ya...

Poskan Komentar