Laman

Selasa, 01 Maret 2011

Kue Ulang Tahun Anak: Cars

Kue Ulang Tahun Anak Cars - Orderan Sabtu kemarin dari seorang sahabat Gaby, minta di buatkan kue ulang tahun buat ulang tahun ke-2 ponakannya tersayang Benoit, anak laki - laki dari kakaknya... Requestnya cuma minta yang bagus temanya yang sesuai buat anak laki - laki kalo ga mobil ya kereta....(enak deh dapet orderan bebas kayak gini he3). Akhirnya pilihan jatuh pada Lightning Mcqueen si merah dari gerombolan The Cars..sepertinya semua anak laki - laki suka Mcqueen yah....
Happy B'day Benoit...wish u all the best...Selamat menikmati kue ulang tahun anaknya... Kue ulang tahun yang enak buat kamu.... Dijamin pasti enak rasanya.

Kue Ulang Tahun Anak
Tampak Atas

Tampak Depan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus banget kue ulang tahun nya...
Bisa share resep kue ulang tahunnya mbak?

Meilanny on 2 Maret 2011 09.39 mengatakan...

Makasih...(mas/mba nih he3...) boleh minta emailnya nanti aku kirimin

Poskan Komentar