Laman

Rabu, 04 Mei 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Kate & The Cat in the Garden

Kue Ulang Tahun Anak
Kue Ulang Tahun Anak-The cute Cat
Kue Ulang Tahun Anak : Kate & The Cat - Satu lagi project akhir bulan kemarin 30 April 2011....Kue Ulang Tahun untuk Katerina...yang order salah satu sahabatku dari zaman SMP dulu....ordernya dah dari bulan februari coba....Katerina ini Ulang Tahun yang ke 2 juga cuma selisih 10hr sm anakku...lucu yah....smp punya anak pun bisa barengan he3...
Cake-nya ukuran 25cm base Cake Rich Choco Gananche againnn he3...si Kate ini doyan banget sama kue-nya soalnya.....Bedanya biasanya aku bikin cuma 3 layer yang kali ini requestnya 4 layer biar cream-nya banyak....Designnya sempet ganti2 beberapa kali sampe pusing aku-nya Tema utamanya Kate dan kucing karena si Kate ini pecinta kucing (sesuai namanya he3...). Temenku ini browsing2 sendiri dan aku beberapa kali diskusi ngajuin design aku sampe akhirnya design kue ulang tahun ini terakhir fix waktu ketemuan di ultah Evan. Sampe model kucingnya pun pengennya yang mirip aslinya ga mau yang kartun banget...dekornya minta yang fulll dan buanyakkkk bunga2nya. Bagian tersulit dari cake ulang tahun ini ternyata bukan kucing ato pelangi-nya....tapi pohonnya...aku meremehkan si pohon ini dan lebih bingung gmn ngakalin spy si pelangi bisa bersiri kokoh...ternyata hiks2....sampe putus asa nempelin si pohon yang diplintir2 ini....ada aja sisi yg copot....bahkan sampe detik2 terakhir sblm berangkat terhambat gara2 si pohon ini....my hubby sampe harus bantu megangin spy sisi sebelahnya ga jatuh lagi hi3...bantuin melintir2 daun pohonnya juga (i luv u honey...)...pokoknya stress tingkat tinggi sama si pohon....aku sampe harus bawa peralatan perang ke pestanya....ternyata sang penyelamat cuma perlu ditambahin tusuk gigi hik2...tau gitu dari tadi ajah dehhh...tdnya ku pikir ga bisa dikasih tusuk gigi krn daunnya kan ga tebel ternyata bisa....mungkin aku harus cari cara lain yang lebih simple niyyy untuk next...

Kue Ulang Tahun Anak
The Birthday Girl
Begitu banyak hiasan kue ulang tahun dicicil dari H-3 tp aku cukup puass ama hasilnya meskipun aku hrs begadang juga he3...Cuma satu ajah nih kurangnya karena fotonya ditempat acara dan dah sore jadi fotonya ga bagus...ga maksimal deh...sebenernya kameranya juga yang jelekkk (huhu..papa kapan mama diberikan kamera niyy....)Overall....senank karena everybody loves the cake...Happy Birthday Kate...thank you Wulan dan Budi untuk orderan cake ulang tahunnya...ditunggu next order-nya yah...


Kue Ulang Tahun Anak
Kue Ulang Tahun Anak The Cat in Garden-nya Kate

0 komentar:

Posting Komentar