Laman

Rabu, 27 April 2011

Kue Ulang Tahun Dewasa : Lapis Surabaya for Zeng Ying 25042011

Kue Ulang Tahun Dewasa - Hai...hai setelah beberapa minggu ga update blog karena kesibukan diluar dunia perkue-an dan tenggelam dalam dunia per-ibu-an he3..maksudnya ngurus anak :D... akhirnya....bisa postin juga yeayyy. Kemarin 07 April 2011 aku kehilangan nenek-ku tersayang dari pihak Papa,di usia 85thn walaupun aku sangat jarang bertemu , terakhir kesana waktu umur 14thn oiii dan sangat menyesal aku pun tidak bisa melihatnya untuk terakhir kali :( Si papa yang udah bela2in terbang secepat2nya juga ga ditunggu...ikhlas krn mungkin sudah waktunya..Goodbye Ende...aku tahu engkau akan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya...
Balik lagi ke dunia per kue-an he3....ini repeat orderan dari temen kantor lamaku Julie tp kali ini mintanya Lapis Surabaya Special soalnya buat Kue Ulang Tahun temennya yang expat dari China sana katanya biar ngerasain kue yang Indonesia xixi... Julie dapet rekomen dari temen kantorku yg lama juga kalo lapis surabaya-ku enakkk...katanya dulu aku pernah bawa ke kantor..tp aku juga lupa kapan bawainnya he3....Kue-nya ga besar cm Uk 20cm ga mau dicover icing ktnya ga doyan...iya lah icing prefer buat anak2, yang ulang tahun aja dah 27thn :D akhirnya aku tawarin cover Butter Cream dan dekor Icing. Pesennya cuma dia suka semua yang berbau pink & merah jadilah cakenya tema simple cuma ada figurin orangnya plus bunga yang cantik. Aku sampe minta foto yg ultah soalnya ga ada gambaran kyk apa orangnya. Bikin kue ini rada mepet soalnya hr sebelumnya abis ulang tahun anakku ampe rumah dah malam tp untungnya aku dah nyicil bikin tulisannya, pagi2 subuh bangun bikin bunga2nya trus lanjut bikin kue-nya ,bikin orgnya dah mepett bgt..msh kurang puas ama hasilnya tp untung semua beresss...Happy Birthday Zeng Ying....Thank Julie for the order....ditunggu orderan selanjutnya yahhh..Moch3... Dijamin kue-nya enak lagi.....


Lan...kuenya Enakkkkk (qiqi...k-nya byk bener Jul...) ...Makasih yahhh Lan......
Yang pada makan bilang enakkk manisnya pas..ga eneg...kalo ada yang ultah lagi nanti gw rekomen deh..


2 komentar:

umi on 1 Mei 2011 pukul 15.42 mengatakan...

thanks

debisu on 1 Mei 2011 pukul 15.43 mengatakan...

ok bgt

Posting Komentar