Laman

Sabtu, 09 April 2011

Kue Ulang Tahun Anak Cars McQueen : Glowrius 02042011

Kue Ulang Tahun Anak
Kue Ulang Tahun Anak Cars McQueen-nya Glowrius
Kue Ulang Tahun Anak Cars McQueen - Akhirnya dapet kesempatan upload lagi he3..udah minggu lalu dapet orderan  kue ulang tahun ini...pemesannya Ibu Juli...very nice person deh... cake-nya buat ulang tahun anak laki - lakinya, eh nama anaknya juga unik yah... GLOWRIUS... pesennya emang agak dadakan telpon kamis malem untuk sabtu pagi sebenernya mo ditolak tp krn model yg direquest sama persis kayak yg dulu aku pernah bikin jadi aku terima juga... krn cuaca juga lagi bagus dan aman juga buat kerja ,figurin McQueen-nya aman bisa kering. Udah dirayu2 supaya bisa dimodif dikit biar ga sama persis tp ditolak he3...tukang kue-nya bingung :p yang ngebedain cuma tulisan nya aja sm ada tambahan rumput dideket batu2nya...Kue ulang tahun-nya diambil sendiri ke rumah pagi2 krn buat acara ulang tahun disekolah anaknya. Krn hrsnya free delivery akhirnya aku kasih kompliment voucher diskon utk pembelian berikutnya....cihuyyy.....Base cake-nya Rich Coklat Ganache dan ternyata yang makan pada suka banget....

Nih..komen beliau waktu besoknya ku telpon untuk tanya feedback-nya :
Mba pada suka sama kuwe-nya...temen2 anakku sampe pada melongo gitu...biasa kan anak kecil pada norak he3...Figurin Cars-nya juga disimpen sama anakku bolak balik diliatin mulu ....udah gitu pada suka sama rasa kue-nya aku sendiri cuma nyobain dikit dan ternyata enak loh...enak banget krimnya juga enak....pokoknya aku puass banget....udah aku referensiin lohh...next kalo ada acara aku pasti order lagi dehhh

Makasih banget yah Bu Juli untuk orderan cake ulang tahunnya aku senenk banget bisa ketemu Ibu Juli yg ramah banget, senenk karena kuwenya ternyata cocok....semoga bisa jadi langganan ku terus yahhh....Thx bgt


0 komentar:

Poskan Komentar