Laman

Rabu, 09 Januari 2013

From Us : HAPPY NEW YEAR 2013

Hai...hai...how r u today...Meilanny Cake want to say HAPPY NEW YEAR 2013 yahhh.... after the year of blessing in 2012 now we face the new chapter in the new year...do you have any resolution for this year... so do we!Your dedication and appreciation to us give us more energy to open the wings.
Setelah lebih dari 2 tahun berjalan kami ingin mencoba mengembangkan brand Meilanny Cake dan mengeksplore lebih jauh lagi kemampuan kami untuk memberikan sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi calon customer kami. Berbagai plan sedang dipersiapkan semoga beberapa diantaranya bisa segera direalisasikan....uhuyy I can't wait
Dunia cake decorating terus berkembang dan tentu saja membutuhkan peningkatan kemampuan. Mungkin di Indonesia masih banyak orang yang belum paham dan mengerti benar tentang proses bagaimana sebuah cake dibuat, bagaimana kualitas bahan dapat mempengaruhi rasa dan tentu saja perbedaan harga diantara masing2 online shop, bagaimana kerumitan sebuah cake dekorasi diciptakan sehingga memberikan value lebih bagi pemesannya. Tentu ada konsekuensinya cost yang dikeluarkan memang akan lebih tinggi.
Banyak orang bertanya keamanan cake cover fondant untuk dimakan, kali ini akan saya tegaskan bahwa fondant/icing diproduksi di luar negeri, indonesia belum memiliki lokal fondant, bahan dasarnya adalah glucose/gula , fondant yg beredar sekarang selain hahal bahkan ada yg sudah memiliki sertifikasi badan pangan amerika yg kita semua tahu bahwa sangat sulit mendapatkan sertifikasi dari sana krn ketatnya peraturan dan pemeriksaannya, so tidak perlu takut mengkonsumsinya selama dalam batas yg wajar. Tapi kembali ke soal selera he3 ada yg tetep bertahan dengan model buttercream. 
Mudah2an kami dapat terus berkarya bagi anda semua dan terus memberikan yang terbaik 

GBU all

Meilanny Cake

0 komentar:

Posting Komentar