Laman

Jumat, 12 Agustus 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Vallent & her favorite things 09082011

Kue Ulang tahun Anak: Vallent - Setelah seminggu istirahat he3 lmyn juga nge-recharge energy oii...minggu ini dimulai dgn order  kue ulang tahun dari Sisca yang cantik buat putrinya tercinta Vallentcia yang ulang tahun ke 3 dan juga suka gaya didepan kamera he3....pas dikirimin fotonya aduh gemesin bgt deh centil gayanya hi3...inget aku jaman kecil yg juga sadar kamera ha3
Kue ulang tahunnya minta Lapis Surabaya uk 20cm. Temanya simple aja Vallent suka sama boneka kain anak perempuan (aku ga tau namanya he3) sama teddy bear. Jadi settingnya dibikin dia lg main sama mainan favoritnya itu. Oh ya kenapa dibawah ada bola ha..ha...ternyata dia penggemar bola juga qiqiqi....keren kan...
Cakenya minta di dekor pink sm ungu tp kl cm 2 warna kan pucet bgt akhirnya aku tambahkan aksen putih dan coklat yg senada sama beruangnya. 
Pas nganter ada kejadian kecil krn hp-ku jadul ga tau kenapa tiba2 hang...bisa keluar tp ga bisa terima sms n telpon masuk, emang nada sambung tp ternyata di hp-ku ga ada bunyinya kudu di restart lagi baru masuk semua sms...huhuhu...jd kalo ada yg merasa pernah telpon  ga diangkat ato sms ga dibales maap yah bukan ga mau bales tp emang ga terima....Nah sisca dr pg sms dan telpon aku ga terima ternyata dia mo kasih tau kl jgn dianter ke kantor kue  ulang tahun-nya  coz dia mo keluar kantor dan aku dgn PDnya berangkat kekantor dia wah kacau jadinya tp untungnya ketemuan bisa pindah ke grand Indo...jadilah kita ngobrol2 sambil makan he3...seru kalo bisa ketemu sendiri sm customernya.
Eh...Sisca suka banget sama cake ulang tahun-nya ini commentnya :
Ciii...kuenya enaakkkk bgt....dekornya jg bgs,temen2 aku & temen2 adeku pd nanya belinya dimana hehehehe aku puas bgt...hehehehe...thx u yak….nanti kalo sempet aku coment di web
Kue Ulang Tahun anak : Vallent dan her favorite things

Waaa senanknya.....Sayang niy fotonya pake kamera Hp jadi warnanya tidak seterang aslinya.

0 komentar:

Posting Komentar