Laman

Senin, 19 September 2011

Kue Ulang Tahun Anak : 3 tier Hello Kitty Cake n Cupcake for Dashea 10092011

Dashea n The cake (courtesy of Mrs Emilya)
Kue Ulang tahun Anak: Hello Kitty Cake and Cupcake - Hi..hi satu lagi orderan kue ulang tahun minggu lalu yg lmyn bikin heboh alias byk yg turun tangan he3...mksdnya pd bantuin siap2in si Opa kebagian menghias tier dan hubby kebagian nutup cupcake sementara aku bikin figurine-nya. Seneng banget bisa dapet kesempatan bikin kue ulang tahun tema Hello Kitty ini...bukan fans Hello Kitty cuma pengen ajah he3...
Yg order cakenya Ibu Emilya utk ulang tahun anak perempuan-nya yang pertama DASHEA...unik yah namanya....saking penasarannya aku sampe tanya arti nama-nya sama Ibu Emily he3... Sempet bingung mo tema apa untuk kue ulang tahun kali ini, akhirnya setelah discuss memutuskan tema Hello Kitty. Ibu Emil minta dekornya ada anaknya n kitty dan anaknya, dan utk cakenya anaknya dipakein baju yang sama warna n modelnya kyk yg dipake Dashea pas ultah nanti...Akhirnya setelah mencari wangsit qiqiqi... kepikiran bikin dekor diatas awan utk cake-nya krn cakenya 3 susun mknya aku bikin 2 type dekor yg tingkat bagian bawah cupcakenya dekor garden yg tengah dekor awan biar nyambung sama cake-nya. Keseluruhannya jadi colourfull he3...apalagi pas dah disusun di tier aku juga ga nyangka jadi lucu he3...(narsis.com)
Cakenya Lapis surabaya uk 20cm dan cupcakenya 30pcs rasa coklat ganache.

Ini penampakan cake dan cupcake-nya :

kue ulang tahun
Kue Ulang Tahun Anak - Cake n Cupcake di tier 3 tingkat

Cupcake Ulang Tahun di tingkat ke 2
Sebagian Cupcake Ulang Tahun di tingkat paling bawah

Comment Ibu Emily ttg cakenya:
Mba sory late reply..Kuenya bagus banget sesuai harapanku, anak2 pd rebutan sama cupcakenya. Aku puas sama designnya. Rasa cupcakenya ok cm lapis sby-nya baru potong kmrn mlm kok selainya agak cair ya? (he3 ini krn aku kebykan kasih selainya saking semangatnya jd pas dipotong meleleh qi3) In overall pd bilang lucu aku sendiri merasa unik krn ada patung anakku yg bajunya sama kyk niat bgt :) Anyway, konsep kuenya unik dan karna mbak juga memberi kesempatan utk diskusi dan bisa custom made sesuai harapan aku, aku seneng dan puas deh pokoknya. thank u banget atas bantuannya yah mba...semoga tambah sukses :)


Makasih orderan kue ulang tahunnya yah sis Emilya semoga nanti repeat lg he3....HAPPY BIRTHDAY DASHEA

1 komentar:

kue ulang tahun on 18 Januari 2013 pukul 17.43 mengatakan...

Kue Ulang Tahun Anak - Cake n Cupcake di tier 3 tingkat bagus sekali

Posting Komentar