Laman

Minggu, 09 Oktober 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Barney and Friends with Animal in the forest for Tiffany 25092011

Kue Ulang Tahun Anak : Barney and Animal - Hi..hi..akhirnya bisa upload lg dah agak senggang jadi mo beresin yg kemarin2 blm upload niyy. Ini proyek yg lumayan juga ngerjainnya mnrtku krn ukuran papannya gede juga dan asli berat bo...si hubby ampe keringetan angkat kue ulang tahunnya dr tempat parkir ke tempat acara soalnya ga dpt parkir yg agak deket hi3...maaf ya say..aku juga kewalahan angkat kukis hiasnya soalnya...
Yang order kue ulang tahun Leony yg sweet bgt anaknya rame aku senenk ngobrol sama dia he3....anaknya Tiffany ulang tahun yg ke 1, katanya Tiff suka Barney dan Gajah mknya dekornya minta gabungan kedua-nya....idenya minta in the zoo atau in the forest akhirnya aku milih yg ke -2 deh...ide suka muncul tiba2 bahkan on the spot waktu ngerjain design bisa aku rubah tiba2 he3....tp ini cuma berlaku kl designnya terserah aku...kl ada rulenya ga berani rubah2 he3..
Ga cuma mesen kue ulang tahun n cupcake, Leony juga mesen 32set Kukis hias nama TIFF buat goddie bagnya...sayang si Kukis hias lupa ke foto jadi aku malah minta tolong difotoin ha3...ga sopan yakk....
Waktu bikin kue ulang tahunnya yg aku dah cicil H-2 tuh bikin dekor alas cakenya krn uk 35x45 yg kanan dikasih gabus 2 cm spy cake lbh tinggi , mknya lmyn juga mikirin gmn spy pas letaknya krn yg sebelah kiri hrs ditaro cupcake animal yg berbentuk angka 1, itu yg rada susah hrs diukur spy cupcake bisa nempel lgs sama papannya.
Ide Barney dlm kereta juga baru pas mo bikin he3..krn aku bingung si Barney mo ngapain yah akhirnya keingetan film-nya si Evan bukan film Barney perasaan ada yg hewan2 naik kereta gitu.
pas udah jadi aku puas juga sama cake-nya dan ternyata Leony puas bgt sama cake-nya dan dia juga kaget banget ternyata Kukis hiasnya lbh besar dari yg dia bayangin....dan pada suka sama Kukis hiasnya

kue ulang tahun anak barney
Kue Ulang Tahun Anak - Barney n Animal in the Forest




Thanks to Leony untuk orderan kue ulang tahunnya n HAPPY BIRTHDAY TIFFANY yg cantik....GBU always

0 komentar:

Posting Komentar