Laman

Selasa, 11 Oktober 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Simple Cars Cake Josh 28092011

Kue Ulansg Tahun Anak: Simple Cars - Lagi2 dapet orderan kue ulang tahun Cars Cake hi3...enak sih ngerjain kue ulang tahun cars ini, apalagi design yg ngasih contoh customer, dan aku tinggal modif ajah...yg pesen Sis Camelia utk anaknya Josh yg ulang tahun ke 2...
Dinamain simple cars krn emang ga gitu byk dekorasinya sesuai request Sis Camelia yg mau nonjolin ke 4 figurine mobilnya....anaknya Josh pencinta Matter katanya giginya itu he3..
Ada kejadian ga enak krn ini utk pertama kalinya aku kirim pake kurir...the best courier service i think dan byk yg pake kurir ini tp ternyata cake aku ga selamat seutuhnya sampe tujuan aku bener2 kecewa dan terlebih ga enak sama Sis Camelia walaupun rusaknya ga terlalu parah hanya dibagian belakang tp ini jadi pelajaran buat aku utk saat ini kurir motor emang blm bisa diandalkan seprofesional apapun :( plus ditambah waktu pick up ngaret 1 jam dr jadwal bener2 bikin naik darah dan sebelnya sampai detik ini aku posting yg udah lewat seminggu dari kejadian sama sekali ga ada follow up dari mereka...Kapok bener pake jasa kurir motor. 
Aku share disini sekalian aku mo menjelaskan ke customer kl aku charge ongkir agak mahal itu yah utk kebaikan bersama krn aku juga mau anter kue ulang tahun kreasi-ku selamat sampe ditujuan...sekarang aku lg mencari kurir mobil yang oke mengingat utk kedepannya aku ga mungkin lagi handle sendirian semuanya mudah2an dapet yg gak mengecewakan deh.
Sis Camelia bilang kue ulang tahunnya bagus cm sayang kurirnya kurang hati2 bagian belakangnya aja yg rusak...anyway sekali lagi maaf utk ketidaknyamanannya yah sis, HAPPY BIRTHDAY JOSH

kue ulang tahun cars
Kue Ulang Tahun Anak - Simple Cars Cake for Josh

0 komentar:

Posting Komentar