Laman

Selasa, 01 November 2011

Kue Ulang Tahun Dewasa : Family in red for Mommy 13102011

Kue Ulang Tahun Dewasa : Family in red for Mommy  - Ini order kue ulang tahun yg lumayan dadakan juga krn aku di telpon sama Pak Ode 1 hr sblmnya he3....kebetulan lagi kosong dari orderan kue ulang tahun maupun cupcake ulang tahun akhirnya aku terima juga soalnya deket nganternya cm di kompleks depan. Pak Ode malah taunya dari blog ha3...padahal deket.
Pas aku tanya istrinya suka warna apa, katanya merah so akhirnya aku bikin cakenya dengan nuansa merah...merah warna yang melambangkan cinta dan semangat...weleehhh jgn diketawain ya ini lg sok puitis he3
Cakenya coklat uk 22cm minta langsung dianter ke istrinya krn buat surprise istrinya yang sedang ulang tahun...pas sampe sana aku kaget juga ternyata temen2nya banyak hi3...aku jadi kena digodain juga...Bu Diana kaget juga pas kuenya dateng hi3....surprisenya sukses deh....Pak Ode makasih bgt orderan kue ulang tahunnya jgn kapok yah..HAPPY BIRTHDAY MRS DIANA

Cake Ulang Tahun - Family in Red for Mom Birthday Cake

0 komentar:

Posting Komentar