Laman

Jumat, 02 Desember 2011

Cake Ulang Tahun Anak : Party with Barney n Friends for Ailene 15112011

Barney n Friends cupcake goddie bag
Cake Ulang Tahun Anak : Party with Barney n Friends - Order kue ulang tahun terjauh dr dlm negeri so far...biarpun aku ga nganter ke karawang he3...yg order Mrs Yuan buat anaknya tercinta Ailene yang ulang tahun ke 2...Ordernya cake ulang tahun Lapis Sby 22cm sama 15pcs Cupcake ulang tahun Coklat untuk  Goddie bag.
Dekornya minta ada figurine Ailene dengan baju yang akan dipake pas ulang tahun nanti, semua dari baju ,pita dan sepatu dibuat mirip sama aslinya. Ceritanya Ailene lg ngerayain Ulang tahun ditemenin sama Barney n Friends sebagai tamu undangannya he3.... mknya settingnya mereka bawa kado untuk Ailene. Cupcake ulang tahun-nya dikasih figurine Barney n Friends juga aku bikin 2 model spy ga sama semua.
Ada accident Lilin yang ketinggalan waktu aku serah terima kue-nya , lilin sm pisau yg harusnya aku kasih ketinggalan dimobil n baru sadar pas dah mo balik.....hayahhh jadi ga enak sm sis Yuan yg akhirnya nyari sendiri lilin-nya. Aku sampe bolak balik say sorry saking ga enaknya....
Ailene dan keluarga suka sama cake ulang tahun-nya sampe bingung mo motong dimana dan kt Mrs Yuan cake-nya juga enak. Thanks so much Mrs Yuan...

Kue Ulang Tahun -Party with Barney n friends

HAPPY BIRTHDAY PRETTY AILENE....

0 komentar:

Posting Komentar