Laman

Jumat, 17 Februari 2012

Cake Ulang Tahun Anak : Bernard Bear n Friends Playing Golf 28012012

Cake Ulang Tahun : Bernard Bear n Friends Playing Golf - Ini cake  ulang tahun orderan jeng Ria untuk 2 orang ponakannya yang ulang tahun-nya dibulan yang sama jadi dirayainnya barengan. Nara dan Biyan penggemar Bernard Bear, cake-nya coklat ganache uk 20x20cm dan mintanya figurinenya komplit sm temen2nya bernard. Dekornya diserahin sama aku dan aku ga mo bikin tema yg sama dr yang aku buat sebelumnya setelah merenung (hi3 penting ga sih...)so akhirnya aku bikin tema golf aja..... Cakenya mo dibawa ke bogor aku sempet was2 juga tapi ternyata aman sentosa, Nara-Biyan pun suka banget sama cake-nya gemes sm figurinenya udh pengen dicabut2 aja ...jeng Ria bilang puas sm cake-nya.... Makasih ya jeng....ditunggu next order kue ulang tahun-nya..:) Ini fotonya didepan rumah jeng Ria he3 krn sampenya udh jam 7 mlm jadi gelap deh aslinya lbh ok sepertinya.

Cake Ulang Tahun - Bernard Bear n Friends Playing Golf Cake
HAPPY BIRTHDAY NARA & BIYAN.....

0 komentar:

Posting Komentar