Laman

Jumat, 01 Juli 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Barbie Cake & Princess Cupcake Naila 28062011

Kue Ulang Tahun Anak: Barbie Cake & Princess Cupcake - Hi3...setelah wkt itu libur 1 minggu akhirnya bisa posting juga niyyy....orderan kue ulang tahun di bln Juni kmrn dari Ibu Nia yg baik banget di bekasi buat ulang tahun anaknya Naila yang cantikkk. Senenk dpt kesempatan dekor Barbie Cake soalnya aku sebenernya punya cita2 terpendam jadi fashion designer (ceile....asal.com)...cm aku ga bakat jahit menjahit cuma suka gambar doank...gmn coba fashion designer ga bisa jahit...ga pantes yakkk he3....
Requestnya cake coklat ganache minta dress-nya warna pink (biasa ...favorit anak2 perempuan nih). Plus 7pcs cup cake ulang tahun vanilla filling strawberry terdiri dari 6 cup cake Princess n 1 cup cake polos utk tempat lilin...kalo yg ini sama seperti yg aku bikin dulu cm agak beda2 dikit model baju ama rambutnya...Kira2 H-4 aku confirm lagi designnya n ternyata beliau pengen nama Naila terlihat jelas didepan akhirnya aku suggest pake dummy alias gabus utk menmbuat cake lbh tinggi dan hemat budget...dan beliaupun setuju. Bikin cake ini sbnrnya ga sulit cuma ga tau knp rollpin ku sempet bermasalah dan sangat menggangu pengerjaannya bikin lamaa :( tp untungnya segera teratasi dan cake selesai tepat waktu yippie...

Kue Ulang Tahun Anak- Barbie Cake  & Princess Cup cake
Kue Ulang Tahun Anak- Barbie Cake  & Princess Cup cake
Kue Ulang Tahun Anak- Barbie Cake  & Princess Cup cake
Kue Ulang Tahun Anak-  Princess Cup cake

Besoknya aku tanya gmn responnya dan ini jawaban Ibu Nia :
Makasih ya mbak lany, kuenya mantap, banyak yg nanyain lho. Mantap dech pokoknya

Kue Ulang Tahun Anak- Barbie Cake  & Princess Cup cake
Kue Ulang Tahun Anak- Barbie Cake  Tampak Depan dan Belakang
Ah...Syukurlah kalo customer senank aku juga ikut senang....ditunggu next order ya Bu Nia

HAPPY 5th BIRTHDAY NAILA....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai.kalo yang ini, harganya berapa yaa?
makasih..
-fitra

Posting Komentar