Laman

Jumat, 17 Februari 2012

Cake Ulang Tahun Anak : Popeye in 3 Tier for Marley 15012012

Popeye Figurine
Cake Ulang Tahun : Popeye in 3 Tier - Cake ulang tahun yg satu ini beda dari yang sebelumnya karena ini pertama kalinya bikin cake 3 tgkt meskipun bukan fullcake. Yang order Mrs Ellysia buat ulang tahun anaknya yang pertama Marley, Mrs Ellysia direkomen sama kepala sekolah-nya anakku....thx ya Mrs kepsek he3. 
Cake ulang tahun-nya uk 20-25-30cm tp yg cake asli cuma yg 20cm ajah, cakenya coklat ganache dan minta didekor simple cuma pake figurine popeye ajah diatasnya. Figurine popeye ini yg pertama kali aku buat n sempet ga pede ga bisa mirip tp ternyata lumayan lah (penonton bilang mirip ga he3...). Popeyenya dibuat agak besar, soal design emang aku dikirimin panduannya mksdnya mau yg bwh kotak n atasnya bulet tp dekornya bener2 dimodif cuma atasnya yg dibuat mirip dan warnanya totally different. Requestnya cuma warnanya pake biru so aku kepikiran bikin gradasi biru dari yg paling bawah keatas makin muda, utk warna lainnya aku ambil dr warna popeye biar nyambung jd ada unsur merah,putih dan abu2.
Sempet mepet bgt pas nganterin kuenya padahal deket juga soalnya mlmnya aku ga bisa ngerjain si Evan panas jadi susah tidur dan rewel semalman kompresin dia kl dia ketiduran br nyicil ngerjain tp Puji Tuhan semua beres tepat waktu. Mrs Ellysia pas kuenya sampe senenk krn hasilnya bagus katanya, dia suka design n warnanya. Acarapun berlangsung sukses....
Thx Mrs Ellysia order kue ulang tahun-nya nanti ulang tahun ke 2 order lagi yaa he3....

Cake Ulang Tahun - Popeye Cake

HAPPY BIRTHDAY MARLEY

0 komentar:

Posting Komentar