Laman

Kamis, 19 Mei 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Bernard bear & Friends for Ryan 150511

Kue Ulang Tahun Anak
Bernard
Kue Ulang Tahun Anak : Bernard Bear & Friends - Hi again qiqiqi sekali update borongan nih....Nah ini dia orderan kue ulang tahun yang aku seneng banget he3...akhirnya dapet kesempatan bikin kartun karakter lagi... yang order mba Endah Shofiyantie buat ulang tahun anaknya tersayang Ryan....ulang tahunnya yang ke 7 ga dirayain cuma buat keluarga ajah. Katanya Ryan suka sama Bernard n friends jadi minta tema-nya itu browsing2 di internet ternyata ga banyak yang pernah bikin kue tema ini jadi akhirnya aku minta suami-ku yang juga temennya mba Endah nyariin DVD Bernard buat referensi he3. Cake-nya Lapis Surabaya Special ukuran 20cm kotak.
Requestnya cuma yang penting ada Bernard dan teman2nya dekor apa aja terserah....asyik dah kalo bebas begini jadi bisa berekspresi...jiahhh... Akhirnya memutuskan bikin tema pantai krn ada satu adegan Bernard yang berenang di pantai. Agak susah nentuin warna laut yang aku pengenin ini jadinya agak ketuaan birunya menurut-ku loh rencananya dibikin marble tapi ternyata pas digiling jadi nyampur krn bolak balik ngulang terus he3...jadinya marblenya ga gitu keliatan qiqiqi....Ternyata cover cake kotak kok lebih susyehh ya menurutku :{ ,tapi dengan adanya dekor bawah laut yang jadi penyelamat, akhirnya lucu juga jadinya. Pasirnya dari biscuit crackers yang dihancurin pas buat dijadiin pasir , biar nempel bawahnya diolesin selai strawberry.
Kue Ulang Tahun Anak
Bernard Friends
Janjian ketemuan di MOI buat ngasih cake-nya aku telat sampe-nya krn pagi2nya harus ke gereja dulu trus pulangnya bikin Banana Cake yang ini bonus soalnya mba Endah lagi pengen makan Banana he3.....sayangnya pisangnya kurang bagus jadi kerasa sepet gitu deh aku ajah ga puas makannya trus kurang byk pisangnya krn aku ga pake nimbang2 saking buru2nya ...manggang si Banana ini kan lama juga...pas sambil manggang baru sadar kalo kardusnya ga bisa ditutup karna si pohon yang tingginya melebihi tinggi dus akhirnya harus di cutter dulu separo biar bisa ditutup. Pas sampe Ryan dah nungguin, ga sabar buat jalan2 tp harus nunggu cake-nya dateng maaf ya Ryan he3..pas liat cake-nya dia senyum malu2 gitu.
Yang jelas Ryan senank, Mba Endah dan suami juga senank....aku juga cukup puas sama dekornya more than i expected..dan yang penting mereka suka sama rasa Lapis Surabaya-nya....enakk tenan katanya...padat tapi lembutt...TOP kata mba Endah...yipppie
Makasih banget ya Mba Endah orderan cake ulang tahunnya...ditunggu next ordernya yah...
Kue Ulang Tahun Anak
Kue Ulang Tahun Anak - Bernard Bear Cake

Kue Ulang Tahun Anak
Sekeliling Cake






0 komentar:

Posting Komentar