Laman

Selasa, 31 Mei 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Cute Tiger & Party Animal 29052011

Kue Ulang Tahun Anak
The Party Animal
Kue Ulang Tahun Anak| Cute Tiger - Satu lagi project weekend yang bikin exited banget ngerjainnya...dan tegang juga...tp hasilnya memuaskan buat aku he3.. Kue ulang tahun-nya diorder sama Mba Naning friend- ku di Fb...orangnya baik banget deh...mo order buat ponakannya yang baru ulang tahun pertama...namanya Eiji... unik yah namanya. empet tanya2 tema yg cocok buat anak 1 thn ada bbrp aku ajuin akhirnya sepakat yang animal. Ide awalnya sebenernya bikin cute Tiger kayak boneka salah satu iklan susu di TV krn katanya eiji kalo liat iklan ini excited banget....pesennya cuma: cakenya dibikin yang lucu yah...akhirnya setelah semedi (qiqi...gaya ah) dpt ilham mo bikin 2 tema pilihan jungle ato kyk yg ada dibuku Planet Cake model surprise box....setelah konsul akhirnya mba Naning milih yang ke 2. 
Cake ulang tahun-nya Lapis Surabaya Special (wah...kayaknya bakal jadi most wanted niyy...) uk 22cm soalnya cm pesta keluarga ajah....Kesulitannya cuma pas bikin Tiger-nya ternyata ga gampang juga bikin ukuran yang pas sama cake-nya dan ada kekhawatiran kalo cake-nya ambles tp ternyata tidakkk...Lapis Surabaya-ku kokoh menopang beratnya ...cake-nya selamat tanpa dibantu dowel sama sekali... 
Tigernya jauh dari kesan menyeramkan mknya dikasih judul cute tiger he3....(memuji diri sendiri :) nih..)Sebenernya di sekitar Tiger-nya dikasih coklat cha cha biar bisa dimakan juga ama anak2...tp sayangnya lupa difoto pas udah dikasih cha cha soalnya ngasihnya pas dijalan cha cha yg udah dibeli ga ketemu pas dirumah he3 akhirnya mampir ke mini market dulu deh
Kue Ulang Tahun Anak
Eiji Birthday Cake
Cake-nya minta dianter jam 3 dan jalanan sangat bersahabat sekali aku jam 2 dah sampe dirumahnya Mba Naning....tp mba Naning pas keluar jadi aku ga ketemu dia deh... Malemnya mba Naning kirim message di inbox aku :
Mbaa...aku udh upload fotonya...lucuuu banget cakenya. Eiji gemes pengen pegang binatang2nya...heheee...eh tp semuanya pd sayangggg banget deh mau mkn cakenya,sayangg motongnya mbaaa...klo ponakan2 yg msh kecil2 pd rebutan ama binatang2 & permen bulet2nya. Mamaciii ya mba...:) 

Aku baru sempet buka fb besoknya soalnya teler he3....br smp rumah malem trus besoknya aku tanya komen cake-nya kirain ga dipotong beneran he3....aku ngingetin kalo cake cm tahan 4hr sayang kalo ga dimakan ternyata mba Naning bilang:
Kayaknya ga nunggu berhari2 deh,skrg aja cake nya tinggal 5 slices...hahaa..enak mba lapis surabaya nya, wkt aku iris cakenya udh langsung kecium wanginya...

Wah seneng banget deh kalo customer kita puas semua capek ilang :)

Kue Ulang Tahun Anak
Kue Ulang Tahun Anak- Cute Tiger Tampak Atas




Happy 1st Birthday Eiji..
kamu sangat menggemaskan he3...semoga selalu jadi anak kebanggaan

0 komentar:

Posting Komentar