Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Minnie Mouse Cake for Naureen & Tadzkia 24072011

 Kue Ulang Tahun Anak Minnie MauseKue Ulang Tahun Anak: Minnie Mouse Cake - Hi..hi...akhirnya aku bisa tenang hari ini biarpun msh ada order kue ulang tahun menanti.... setelah project kmrn2 yg berurutan...makasih atas kepercayaan customer buat Meilanny Cake...
Kali ini order kue ulang tahun datang dari Ibu Ana di bekasi buat kedua putri tercintanya Naureen dan Tadzkia yang masing2 ultah ke 1 dan 9....pesennya cake ulang tahun Coklat 20cm tema Minnie Mouse their fav character....bikin kue ulang tahun  dengan tema Minnie Mause ini sempet deg2an juga masalahnya disney character is very amazing bener2 cantik dan full of detail mknya aku bener2 berusaha utk bikin semirip mungkin mudah2an semua berpendapat demikian yah he3....
Mintanya dicover icing merah biar sesuai sama temanya yg katanya merah totol2 putih seperti baju minnie...tdnya aku sempet bilang kalo merah semua kyknya mati akhirnya aku usul dikasih warna lain...akhirnya beliau putusnkan temanya merah putih hitam akhirnya aku bikinin sesuai requestnya dan ternyata pas jadi waaa...bener2 seger ngeliatnya cantik juga jadi bisa keliatan dari jauh he3
Kesulitan bikin Minne tuh waktu bikin kepalanya harus sangat hati2 krn bentuknya bener2 susah menurutku he3...tp pas dah jadi wuihh seneng bgt akhirnya aku berhasil menaklukkan tantangan ini ha3.....dah kayak ikut chefmaster niyy...
Waktu anter ketemu langsung sama beliau yang cantik dan baik dan ini komen Ibu Ana : Aduh kuenya bagus banget....makasih ya....rasanya enak..sampe2 ga mau dipotong pengen diliatin ajah he3
 Kue Ulang Tahun Anak Minnie Mause
Kue Ulang Tahun Anak-Minnie Mouse Cake

0 komentar:

Posting Komentar