Laman

Kamis, 14 Juli 2011

Kue Ulang Tahun Anak : Pororo n friends in Snow for AHZA 12072011

Kue Ulang Tahun Anak Pororo
Kue Ulang Tahun Anak- Pororo
Kue Ulang Tahun Anak: Pororo and Friend - Hi3 lama ga posting niyyy....dapet orderan kue ulang tahun lagi dari Ibu Mada yang cantik dan baik hati buat anaknya AHZA yang ulang tahun ke 3....sebenernya awalnya pesen kukis hias sama aku utk minggu depan tp beliau order lagi utk hari H ulang tahun-nya AHZA. 
Requestnya Pororo ama 2 temennya yang wajib ada si Poby Beruang sama Crong Kodok..plus sama kereta mainan Pororo...Tdnya sempet bingung krn yg diemail kereta mainan anak2 yg bisa dinaikin aku pikir tadinya kereta-nya si pororo yg di film-nya he3....nah yang lain2nya bonus tambahan dari aku he3 soalnya aku kan suka cake ulang tahun-nya rame dan colorfull...
Cake-nya Coklat Ganache uk 22cm dibikin tema salju ceritanya Pororo dan teman2 sedang asyik bermain di salju.
Kue Ulang Tahun
Kue Ulang Tahun Anak- Pororo friend
Sebenernya pas bikin orderan kue ulang tahun ini, aku agak ga fit badan kerasa ga enak mgkn masuk angin tp puji Tuhan deh semua kelar pada waktunya....tp mlmnya dapet sms dari Ibu mada kalo beliau puas banget sama cake-nya...wah ilang semua deh capeknya langsung seger he3


Ini sms dari beliau :
Mba ..Puasssss!!!! Kuenya bagus ,meriah,enaaaaakkk,icingnya enakkk biasanya kalo aku dapet cupcake yg lucu2 gini kuenya krg enak tp ini enak...enak...enak...recommended bgt deh! Anakku seneng bgt sama pororo-nya.  Oh ya ada lagi : packagingnya bagus, lilinnya juga bagus...ok bgt de...thankss yaaa :)

Kue Ulang Tahun
Kue Ulang Tahun Anak- Pororo n Friends


0 komentar:

Posting Komentar